Friday, September 20, 2013

Pilihan

hari itu tak tertahankan untuk membuang debu debu yang tertahan lama di kelopak mata...
tiba tiba rasanya panas...basah...tak ingin berhenti untuk menguak semua asa yang terpendam lama di dalam sana...
ada apa yang terjadi kini?
haruskah akhirnya ku lepaskan?
haruskan akhirnya ku relakan?

terlalu banyak yang kau punya...
dan ku tak mau menerimanya...
terlalu sayang untuk kau buang ...
dan ku tak mau berbagi rasa...

aku kehilangan jiwaku ....ketika ku tau jiwamu terbagi dimana mana...
aku kehilangan yakinku...ketika ku tau katamu tersebar di penjuru hati..
aku kehilangan asaku...ketika ku tau rasamu tersimpan pada banyak celah...

lalu dimanakah aku akan kau simpan?
dibagian mana kau jaga aku ketika kau terlalu banyak menjaga yang lain?

aku tak akan bisa mengubah mu...
namun ku tak bisa juga menerimamu  berbagi rasa...
tak selamanya ku kuat..
tak selamanya ku bisa diam ...
dan tak selamanya mataku tertutup rapat...

kau tak dapat memilih...
dan ternyata kau pun tak mau memilih...

continue....


No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.